Skip to main content

Now I Can Feel Love

“Mencintailah secara elegan…”

Gimana caranya?”

Just keep the feeling in your heart; just look at him from far away. Just keep it by your heart,Dania.”

But I have to tell him, Lisa. I can’t keep it all by myself.”

Jangan,Dania. It would be worse, percaya gue deh…I’d been there and it hurts so badly. Kecuali loe ingin mempertaruhkan apa yang lo sudah elo miliki sekarang..”

Kalau kamu bosan dengan satu lukisan, warnai lukisan itu. Jangan malah kau membuat lukisan baru…”


Cant keep this feeling alone, I’ve told him.”

It’s up to you Dania. Tapi resiko tanggung sendiri ya?”

Don’t blame on me, Lisa. I’ve tried and I Can’t. He must know what I’m feeling. At least he knows. I know what I’ve done and I’ll take the risk.”

So,what did he say?”

Nothing and I don’t care. I just feel relieve…”

Dania, you’re really playing with fire…”

I’ll play it safely, Lisa. Ga ada yang bisa gue lakukan lagi sekarang. Gue akan mencintainya secara elegan seperti yang elo bilang…tapi gue Cuma ingin dia tau apa yang gue rasakan saat ini…”

Yeah, what can I say, it’s up to you Dania…”

Gue pengen bikin lukisan baru yang lebih kecil tapi lebih berwarna dari lukisan besar yang gue udah punya…”

It’s up to you, Dania…But remember, kalau ada apa-apa jangan salahin gue karena gue sudah pernah kasih tau elo…”


Lisa, my feeling is getting deeper and deeper..”

I’ve told you, Dania.”

Gimana dong,Lisa. Gue ga bisa lupain dia gitu aja. Setiap kali gue ke tempatnya gue jadi suka lagi. Gue berusaha untuk ga kontak sama dia sama sekali. Kalau gue ga telepon, dia yang telepon gue. Gue ga bisa menghindar. It’s getting worse, Lisa. My feeling is getting worse. Gue ga bisa kerja,gue ga bisa konsentrasi…”

I’ve told you Dania..”

Gue harus gimana dong. Udah tiga hari gue ga telpon atau sms atau sebisa mungkin gue ga ke lantai dua belas. Gue ngerasa sudah berhasil, tapi hari ini semua hancur begitu aja. Tiba-tiba temen gue nyuruh gue untuk gantiin dia ketemu customer. Ternyata orang trade finance yang diassign siapa, dia, Lisa. Gue bukan tidak berusaha…”

Yah elo harus lebih berusaha sebelum elo terjerumus lebih jauh dengan perasaan elo sendiri.,”

And you know what, Lisa. Waktu gue lagi telpon dia, tiba-tiba ada sms masuk dan dari dia. Dan isinya..…O my god Lisa…I’m really flattered…”

Dania, remember what I’ve told you…”

Setiap kali gue liat dia gue pasti suka lagi. Gue cuma dengar suaranya aja gue langsung lemes. Jangankan gitu, Lis. Gue denger namanya disebut aja sama orang gue langsung deg-degan. Ini udah ga normal, Lis…”

Iya. Emang udah ga normal, terus elo mau gimana?”

Gue ga akan telpon-telpon lagi, Lis. Cara satu-satunya gue harus berusaha untuk membenci dia. Atau gue harus berusaha untuk cari kecengan baru, Lis…”

It won’t solve your problem, Dania.”


Gue berhasil membenci dia, Lis..”

Kok bisa? Tell me.”

Yesterday he was sick, then I called him just to say hello. Then you know what…He’s rejected my call.”

Haaah…mungkin dia beneran sakit kali.”

I don’t know. I don’t care. I hate him, I’ve never been rejected before…”

Jadi elo berhasil dong untuk membenci dia.,”

Wish me luck. I think I hate him.”

Good luck, my friend…”


Gue liat dia lagi, Lis…”

Dimana?”

Yah di lantai 12lah. Aduh Lisa…..lucu banget….”

Earth to Dania, wake up girl…”

Gue jatuh cinta lagi, Lisa…”

Please don’t Dania..”

Ga apa-apa yah Lisa..yang penting gue masih bisa handle ini….

He’s so sweet Lisa. Tadi ga sengaja tangan dia kena tangan dia. Nyetrum banget Lisa. Gue berasa jadi anak SMA lagi.”

Please dech…”

Bodo ah…gue jatuh cinta lagi..”


You know what. Gue kirim Yahoo massanger ke dia. Dan apa coba balesnya…”

Tell me?”

Ini siapa yah..perasaan ga pernah kenal..”

Gile, masa dia bales gitu.”

Iya, nyebelin banget yah. I hate him, Lisa.”

Ya udah. Just forget him.”

Apa maksudnya yah, Lis? “

I don’t know Dania. Gue lagi banyak kerjaan nih, Can you call me back later?”

I hate him Lisa. Mungkin ini waktu yang tepat untuk ngelupain semuanya..Tapi Lisa, di belakangnnya ada lambang orang senyum gitu deh”

Yes Dania..whatever…”


Aduh, ada kejadian yang paling memalukan dalam hidup gue.”

Kenapa?”

Gue salah kirim Yahoo Massanger, ternyata itu bukan ID dia, Lisa. Itu IDnya admin di lantai gue.”

Haaaah kok bisa?”

Waktu itu ada massage masuk, untuk semuanya. Gue pikir dia, dan gue reply aja. Sombong amat..ga pernah telepon lagi…”

Terus dia bales kaya yang waktu itu elo ceritain..”

Iya. Dan pas tadi ada massage yang masuk lagi, gue baru nyadar kalau itu bukan IDnya dia…”

Ya udahlah. Ga pa-pa.”

Ga apa-apa gimana? Pantes aja itu orang jadi sok akrab banget sama gue. Jadi suka colek-colek, suit-suit kalau gue lewat…”

Ya udahlah, anaknya baik ini.”

Bukan gitu, nanti gue disangka naksir lagi.”

Yah selama ga mengganggu.”

Bukan gitu. Tadi dia sok jadi penelepon misterius gitu. Gue kan ga mungkin bilang kalau gue salah kirim massage…”

Ya udah cuekin aja. Just be nice..”

OK. I’ll try,tapi gue lega ,Lis. Ternyata dia ga sekejam itu…”

Yah..kumat lagi deh”


Lisa,kayanya semua orang tahu deh..”

Tahu apa?”

Tahu gue suka sama dia…”

Kenapa?”

Tadi gue ke tempatnya. Abis deh gue dicela-cela…sampai akhirnya gue balik lagi aja ke atas.”

Terus gimana dong?”

Ya udah. I just face it. “

I’ve told you.”

Don’t say those words again, Lisa. Ga apa-apalah gue sok cuek aja.”

Ya udah, better do that. And better you don’t like him again.”

Yah gue back to normal aja. Tapi Lisa,elo tau ga…Orang yang gue salah kirim Yahoo Massanger itu makin aneh aja sikapnya ke gue.”

Dia ngapain lagi?”

Masa dia ngajak gue pulang bareng. Sampai nyamperin gue ke meja dan temennya di sampingnya senyum-senyum sama gue. Gue harus gimana dong, Lisa. I just try to be nice to him.”

Ya udah, tolak halus aja..”

Emangnya jaga kliring…”


Lis, I really hate week-end..”

Why. Dania..”

Because I’ve to stay at home and not to get to work”

You’re crazy, Dania. There must be another reason.”

You know the reason, Lis..”

Yes, I Know. Forget him, dania. Week-end is really a time for your family. You’re supposed to be happy”

But I can’t meet him, Lisa.”

Who is he?”

No one. I just feel bad I cant meet him. Kenapa dia jadi berubah yah, Lisa. He’s a little bit quite, every time I met him. Tapi gue juga ga bisa ajak dia ngobrol, because everybody would start to make fun of us.”

So, what would you do, Dania?”

Nothing. I want him back, Lisa. Like the old days. Like I’ve never tell him that I like him. I like it that way. Help me, Lisa.”

Just go girl.”


Dania, why are you crying?’

Finally, I’ve got the answer, Lisa.The answer of my confusion, the answer of my feeling and the answer of my curiosity”

Apa itu?”

I just can’t tell you, Lisa. But I feel relieve. Now I can love him by the heart without saying a word or showing him what I feel. I just can feel the love, Lisa. Love not always has to be showed by saying I Love You. You can feel it in many ways too.”

So, it’s over, Dania?”

It’s end of my story, Lisa”

So, what are you crying for?’

Because, now I can feel love…"


Dec 06, by didi

Comments

Popular posts from this blog

Her World

Jam dinding di sebuah pusat kebugaran di selatan kota Jakarta menunjukkan tepat pukul 8 malam. Meskipun udara di dalam studio yoga terasa sangat dingin, Tanya mengelap keringat yang menetes di keningnya. Kaos tipis yang dikenakannya seakan menempel di tubuhnya, basah oleh keringat. Setelah melakukan berbagai pose yoga mulai dari downward-facing dog, plank pose, chaturanga dandasana dan diakhiri dengan salamba sirsasana atau supported headstand , Tanya merasa pikirannya lebih tenang. That's the power of yoga. Seluruh pose yoga seakan dapat merilekskan otot-ototnya sekaligus pikirannya. Sambil berjalan menuju locker room, Tanya membalas sapaan beberapa orang yang telah lama dikenalnya sejak dia menjadi anggota di pusat kebugaran ini. Membuka gembok lockernya, mengambil perlengkapan mandinya, sambil sekilas membaca pesan Andri di smartphonenya. “ Babe, I'll be at coffee shop outside. Meet me when you finish.” Tanya tersenyum, membayangkan pasti sekarang Andri sedang sibuk be

Makan pecel yuuuk....

Pecel Madiun Serpong the famous pecel madiun....hmmmm.... es dawet a.k.a cendol the place can fulfill your passion to shop too Cheers, Dhidie

A piece of Crab from Prawn City

sedikit oleh2 cerita dari kota cirebon. berangkat jam 7 malem sampai jam 2.30 pagi. what a trip. bekal kangen sama anak dan niat reuni SMP yang kuat, sempet dua kali berhenti di rest area, hopeless macet di pantura, muter balik ke arah bandung. Thank's God, arrived safely. cirebon only means two words, food and food. must visit teteup toko Shinta Manisan (ranginang keju dan rambak pedes). must eat foodsnya teteup tahu gejrot dan empal gentong (sumpah ga pake lontong) bonusnya nemu krupuk melarat pake sambel dan otak2 enakplus teh manis tong tji dingin dan mendoan berbumbu kecap. kenyang, puas masih ada Jack POT-nya Fried Rajungan (small crab) di depan toko Shinta, terakhir makan sepuluh tahun yang lalu. yang satu reuni sama temen2nya yang satu reuni sama makanan jaman dulu